Social Icons

Selasa, 21 Februari 2012

Semua Akan Dibayar LUNAS!

Ya Allah... memang benar aku sudah terlalu 'sibuk'... sampai-sampai untuk menghafal dan belajar lebih dalam firman-Mu saja aku bingung kelabakan mencari waktu... Astaghfirullah..

Al-hasil: Setiap kali laporan selalu saja muncul dag dig dug gak karuan karena belum hafal,.., hiiyyyaaa... Apalagi kalo sudah tau ketinggalan sama yang lain. Mak deg jleb...

Aku tau Engkau sudah memberikan aku karunia otak yang cerdas. Tapi, lagi-lagi karena aku terlalu 'sibuk' sehingga tak ku manfaatkan itu dengan sebaik-baiknya.

Ya Allah, aku ingin sekali menyalahkan makhluk-Mu yang bernama syetan, tapi... gak lucu banget kan kalo udah kayak gini aja nyalahin mereka, padahal ini karena memang aku yang memilih mau-mau saja dibodohi oleh mereka.

Ya Allah, Mudahkanlah... Lapangkanlah... Ajarkan aku agar aku bisa BERSYUKUR lebih baik daripada hari ini dan sebelumnya... Bersyukur dengan memaksimalkan segala sesuatu yang sudah Engkau karuniakan kepadaku Ya Rabb...

Jika memang banyak sekali batu sandungan disana dan disini, maka bukakanlah MATA hati ini sehingga bisa senantiasa menghindari setiap batu yang menjadi penghalang itu.

Jauhkanlah aku dari sifat kufur dan takabur di saat Engkau memberikan kemudahan di setiap langkah ini.

Ya Allah, walaupun ini susah, walaupun ini akan membuatku payah, bantulah aku Ya Rabb, kuatkan aku... hingga aku kembali kepada-Mu. Kembali dengan sebuah senyuman dariku dan dari-Mu... Lalu aku memberikan kertas setoran hafalanku kepada-Mu dan Engkau memberiku sebuah penghargaan karenanya. Penghargaan yang sama dengan orang-orang yang lebih dulu menghafal Al-Qur'an. Penghargaan yang sama terhadap orang-orang yang juga berusaha menghafalkan Al-Qur'an.

Atas kemurniannya yang selalu terjaga, atas mukjizat yang telah dibuktikannya, atas ilmu yang telah tertulis di dalamnya... Terima kasih Ya Rabb Engkau memberikan petunjuk ini bagi kami...

Yang aku yakini hingga detik ini, bahkan hingga mati: semua perjuangan dan susah payah pasti akan dibayar LUNAS oleh-Mu kelak... ^^b

"STEMPEL" spesial dari Allah:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
 
Blogger Templates