Social Icons

Kamis, 31 Maret 2016

Tulisan




Tulisan yang aku maksudkan adalah tulisanmu. Aku begitu menyukainya, addictable! Bahasamu jujur, polos, namun selalu saja mengena. Sesekali membuatku tersipu malu. Atau, membuatku tergelak tidak karuan.

Tulisanmu juga menyelematkanku dari beratnya hubungan jarak jauh. Hampir 1 tahun penuh setelah kita menikah, kita selalu berusaha berdamai dengan keadaan, dibalik layar kaca hape kecil kita terus saling menguatkan. Kau menulis berbagai hal tentangmu, tentangku, tentang kita. Sekali lagi, aku menyukainya.

Kali ini tulisanmu mulai berubah. Kau tidak hanya menulis tentang kita berdua, tapi ada satu lagi tentang makhluk ciptaan-Nya yang tengah bersemayam dan terus tumbuh dalam rahimmu. Dia yang akan mewarnai kehidupan kita selanjutnya, juga mewarnai tulisan-tulisanmu. Tulisanmu tentangnya mungkin akan menjadi lebih menarik dibanding tulisanmu tentangku. Tapi tenang saja, aku tak mengapa. Tak perlu aku merasa cemburu, karena aku tahu kau akan menulis kebaikan-kebaikan tentang dia, anak kita.

Tulisanmu, aku suka.

Beide dan Beide

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
 
Blogger Templates